Selasa, 05 Juli 2011

Tahap awal Perjuanganku

Akhirnya aku putuskan ke medis dg Prof.Dr.Abdul Muthalib,Sp.PD.KHOM.....panjang sgt ceritanya,setelah bertahun2 minum herbal,dg habis dana yg lumayan ratusan,atau lebih mungkin... dan tetap berakhir dg hasil kanker payudara stadium 4 alias stadium lanjut,akhirnya aku harus secepatnya bergegas ke medis jg....mulai dr pemeriksaan darah di lab dan thorax di rs.gading pluit kelapa gading...sampai pemeriksaan tulang dan abdomen di rspad....sampailah saat aku berkonsultasi lg atas hsl labku...yg di curigai ada penyebaran di paru2ku...

Prof.Dr.A.mutholib meminta aku utk citi scan thorax agar hasil lbh jelas,dan agar lbh yakin bisa di operasi lbh dahulu atau tidak....akhirnya selesai sdh hsl citiscan thorax...hslnya adalah adanya penyebaran di paru...hiks...bagai di palu Gada besar...sungguh satu hsl yg mengagetkanku,mengingat aku sdh meminum noni tahiti sehari se botol...sudah 1,5 thn ini...benar2 suatu hal yg sgt berani ambil resiko,andai aku sdh ke medis sejak awal...tentu tdk dtg dg kondisi stadium lanjut....udah beaya sgt besar,aku mungkin hrs keluarkan dana lumayan utk sekali kemo....kali brp​​, blm tau.....

Tuhan Jesus aku hanya bisa berharap smua yg terjadi pd hidupku ini....adalah sebuah kesaksian akan kebesaran dan adanya Tuhan Jesus....dia ada dan selalu menolongku...Engkau sumber pengharapanku sj Tuhan Jesus....disini aku dan suamiku yg tercinta yg selalu ada dan memberiku support,ada ke 3 anakku yg manis steven,sevira,stern yg membutuhkanku..biarpun saat ini belum bisa tinggal bersama ada satu asa...dimana kami akan bersama kembali,ada ibunya yg mencintai mereka sungguh.. mjd saksi bahwa Tuhan Jesus Allah yg hidup...Dia menolong kt smua yg membutuhkan pertolonganNya...Halleluyaa..Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar