Minggu, 24 Juli 2011

Biar Lambat Asal Selamat

Hari ini tgl 25 juli 2011........sore nanti saatnya aku visit dokter,untuk mengecek Hemoglobin,Hematokrit,Leukosit,Trombosit.....semoga hasilnya fine2 ajah. Oya hari ini 9 hari paska kemoterapi,kondisi badanku sudah mulai membaik,mual2 dan eneq2....sudah agak berkurang,cuman benjolan dada ajah yg sakitnya sampai ke rusuk2 belum reda...


Ya maklumlah namanya juga kanker stadium 4 ,dengan kondisi ukuran full dada....pastinya nyerinya lumayan yach....hehehehehehehehe nikmati ajah selagi mengalaminya,sabar ajah ngejalaninya...kalau nabi Ayub ajah sanggup menerima byk ujian,kita jg harus sanggup...smua takkan lama,sebab akhirnya sudah tertangani di tempat paling tepat,mungkin memang kelewat lama sebab stadium sudah 4,penyebaran yg terdeteksi sudah di paru,di getah bening....dan yg aku chek dengan periksa darah setengah tahun lalu area ovariumku jg ada peningkatan ca nya....tapi sebagai manusia kita harus berusaha dan jangan pasrah pada nasib......Motoku alon2 asal kelakon...."Biar lambat asal selamat"......hehehehehehehehehehe berharap..........


Aku sangat yakin semua akan bisa aku lalui tanpa halangan yang berarti,sebab semangatku kuat,aku siap berperang melawan takdirku,sang kanker Yg jahanam...kenapa aku yakin menang,aku masih banyak cita2....anak2 akan membutuhkanku kapanpun,mereka tak cukup kuat tanpa aku,dan saat mereka dewasa nanti,mereka sudah menikah aku akan mengurus cucuku....aku jg punya seorang my dear yg tak bisa hidup tanpa aku,aku punya seorang ibu yg bergantung nasib hanya padaku,dan aku punya tugas memperkerjakan dan berbagi berkat dengan orang2 yang bekerja denganku...tak mungkin semua ini tak bisa ku lewati,aku punya mereka semua yang berharap padaku...Tuhan pasti tau itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar