Rabu, 27 Juli 2011

Masa Depan Penuh Harapan

Hari ini tgl 28 juli 2011



Pagi yang cerah,saya terbangun pagi jam 6.00 AM....browsing2 spt hari2 yang lalu mengisi waktu...setelah waktu menunjukkan pukul 7.00 saya mulai berolah raga sepeda keliling komplex rumah ajah,demi menaikkan oksigen dlm darah...dengan harapan kanker segera ngacir dan jauh2 dari tubuh bila kita rajin berolah raga dan mengikuti pola hidup sehat.


Begitu banyak rencana saya siapkan kawan,semangat ingin sembuh yang tadinya semangat 45, saya naikkan jadi 1000......hehehehehehehehehehehe....agar lebih segera semua kelar alias selesai.Saya lakukan semua ini demi sebuah cita2 mulia gan,cieee apaan tuch? Banyak banget PR yang harus saya kejar setelah paket kemo ini selesai.


Saya akan rengkuh dan bisa memeluk buah hati yang selama ini terpisahkan jarak dan waktu...kami tak bisa selalu bersama seperti dulu,begitu besar semangat dan harapan hanya untuk bisa menyelamatkan dan bisa mendekap erat tak bisa terpisahkan lagi...saya ingin total menjadi ibu rumah tangga yang sejati menghabiskan waktu dengan mereka anak2 yang manis dan baik,Steven...Sevira....dan yg terlucuuu Stern.


Kamu takkan kehilangan mami lagi nak,mami berjanji akan berikan waktu mami untuk kalian....Tuhan Maha tau dan mendengar,semoga usaha papi Damar dan mami dlm waktu dekat berhasil...kami akan perjuangkan kalian kembali dlm dekapan mami lagi.


Serasa waktu lambat sekali berjalan,sudah tak sabar menantikan waktu nanti....Tuhan Jesus dengar doa kami ber 2,berkatilah kami dan wujudkanlah cita2 dan harapan kami,untuk memenangkan semua perkara dunia ini, tunjukkan mujizatmu seperti yang telah Tuhan tunjukkan dlm doa dan pengharapan kami di masa lalu....


Trimakasih Tuhan Jesus,aku yakin Tuhan akan memberkati kami,dan kamipun akan juga memperjuangkan apapun yang patut di perjuangkan,kami ingin menolong orang lain juga yang kesulitan,dengan berkat yang Allah Bapa kirimkan...danke Lord......

1 komentar:

  1. saya terharu sekali,membaca tulisan2 mba.
    salut sekali, mba begitu tegar menghadapinya.
    semoga selalu diberikan kekuatan dan segera sembuh ya mba, salam kenal

    BalasHapus