Senin, 25 Juli 2011

Hitam dan putih

Hari ini tgl 25 Juli 2011, aku kunjungi anak2ku yg saat ini dlm asuhan papinya dan nyonya barunya....aku senang sekali pagi,aku sempatkan dulu mengurus pembayaran tokoku di Bekasi Cyber Park yg sebentar lagi aku akan sewakan dengan tetangga tokoku jg yg toko arloji,yach utk saat ini aku belum berkonsentrasi buka usaha di Bcp...kondisiku belum memungkinkan,dan kondisi mall jg mungkin belum bisa diharapkan...atau kondisi yang jaga jg yach? I don't know why?.......


Pagi sebelum ke bcp aku sempatkan mampir ke Met mall bekasi,ada uang yang harus aku kumpulkan dari kawan di Metmall bekasi,dan aku bawa ke tokoku Bcp untuk pembayaran tokoku yg terpending beberapa bulan,akhirnya aku bisa membawa setoran,dan ada sisa buat belikan hape bujangku Steven dan untukku berobat sore harinya di RS.Gading Pluit...


Senangnya nak aku mamimu merasa kamu butuhkan,mmg mami berjanji belikan kamu hape....tak apa asalkan nilai sekolahmu bagus dan kamu tetap menjadi anak yg manis.....tak apa nak,mami kerja memang untuk membahagiakanmu...tawamu bahagia mami nak...tak ada orang tua yang tak ingin membahagiakan anaknya.....yach tidak terlalu berlebihan kog,sebab sekarang umurmu sudah 14 thn...udah saatnya kamu mulai menjalin sebuah pertemanan melalui jejaring sosial....atau apalah bahasanya susah bgt yach nyebutnya,yach kurang lebih begitulah.


Stevenku yang pintar dan cerdas anak laki pertama kebanggaanku,terkadang aku melihat Dia diam...ada sesuatu yg kau pikirkan nak,maafkanlah kalau semua adalah salah mami ya nak...mami tak mau terlalu membela diri,dengan gaya si A salah,si B salah...mami hanya bisa bilang mungkin mami yg salah,sebagai manusia khilaf mungkin wajar...ya masa lalu saat kita masih bersama,kita biasa nonton film bioskop bersama...ke mall bersama,ada panggilan dari sekolah mami selalu siap....mami ingat saat kamu mau ujian dan belum bayar spp...pagi2 jam 6.30 am...kamu telp mami dari sekolah,kamu mau ujian....krn km belum bayar spp kamu,mami langsung meloncat cabut tanpa sikat gigi lagi,bagaimana pagi itu mami bayar spp kamu dan kamu bisa langsung ujian saat itu juga...tp sekarang mami tak tau lagi apakah semua baik2 saja? Yach semoga ya nak,sebab sudah menjadi tugas papimu mengurus soal sekolah dll..sebab jarak mami gak mungkin bisa melompat cepat ke sekolahmu lg....


Itu tadi Hitam dan Putih,tak ada yg bisa menilai Hitam atau putih selain Tuhan Allah sahaja...kita cuman manusia,berusaha menjadi terbaik meskipun belum tentu di pandang baik,mami juga bukan melalaikan anak2 mami...semua adalah keadaan,mami hanya ingin bekerja sungguh demi masa depan buah hati mami,ya tapi apalah di kata...tak perlu pembenaran diri,manusia atau Tuhan melihat Hitam Putih yg kita buat...orang baik terlihat dari buahnya....amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar