Selasa, 15 Februari 2011

Menunggu yg menjemukan.....

Hadoooh....bgmn membuat mata ini bisa terpejam dan istirahat....tanpa berpikir sesuatu yg sedang berproses mengecil.....ya benjolan dadaku ini sgt menyebalkan sekali...sudah mengganggu penampilan,kadang2 berdarah tergesek2 baju dalam....sungguh membuat aku kesaaal....kpn ya aku bisa santai lg dan berpikir ini bukan apa2....tp kenapa sekarang aku agak loyo ya? hmmm pikiran2 buruk,yg harus kulawan,ku tentang...ku hajar.....ku habisin kau....dg segala sumpah serapahku benjolan,aku bersumpah km yg akan mati....aku takkan pernah kalah dg km.....tapi km mmg kuakui hebat,membuat aku down,dg tampilanku....lalu aku mulai berpikir lagi akan nasibku jauh dr anak2ku...lalu km mulai tertawai aku....bahwa aku akan keluar uang lg buat infus yg tidak sedikit?.....eh km pikir km siapa benjolan jelek gila?.....aku mmg akan keluarkan uangku utk kebugaranku....km takkan kusisakan ruang sedikitpun mengganggu lagi...aku yakin sekarang jg kamu sudah mati kering....tinggal menunggu waktu terkikis ganti sel baru....km sudah wafat benjolan jelek,km harus mengakui sudah kalah dengan aku,dan km sudah akui kehebatan aku drpd kamu......aku yakin banyak para penderita kanker mati karena kalah dg penyakitnya....kali ini aku tak akan kasih kamu kesempatan menang atas aku...kamu tak berhak merampas semua masa depan panjangku dg my dearku,dg anak2ku,cucu2,cicit2ku.....kamu mmg terlalu,kali ini km tertawakan aku yg jauh dr anak2ku....kenapa? senang ya km? aku begini cuman sementara waktu...aku akan gempur kau,hajar kau,habisin kau....enyahkan kau rata tanah........habis kau!!!.........setelah itu aku akan berkumpul dg anak2 yg kukasihi,bahagia bersama my dearku,forever.......the winner......

2 komentar:

  1. semangat ya dear.....masa depan menanti.......

    BalasHapus
  2. Ya dear,tq yaa....saat aku sakit km yg merawatku,dengan apa aku membalasmu? Tentunya dengan kesehatanku ya....aku harus pulih demi km dan anak2ku yg menanti....

    BalasHapus