Senin, 14 Februari 2011

Berjuang Melawan Kerinduan....

Terimakasih buat seorang my dear....lelaki sederhana yg sgt baik dan mencintai utk se umur hidupnya....di rumah kecil kt,yg penuh damai dan bahagia...sungguh sgt menyenangkan buat kt dear....Tidak ada sesuatu kurang apapun...km seorang laki2 yg bertanggung jwb,seorang yg penyabar,seorang penyemangat....kadang aku merasa down dan labil...km sungguh kawan yg mengingatkan aku,utk terus berjuang dan semangat buat smua hari depan kita yang indah...kadang aku rasa putus asa,dan kecewa dg manusia lain yg menyakiti perasaanku...tapi aku kembali lg semangat karenamu my dear...sbb ada seorang lelaki yg sgt mencintai aku dan rela berkorban apapun dlm hidupnya...aku menjadi kuat dan harus kuat....demi kebahagiaan seorang my dear...selalu bersama2 seorang Dinar...kelak sampai nanti....trimakasih dear...akhirnya sekarang aku tau rencana dan maksud Tuhan...anugrah kanker di tubuhku dan aku terus berjuang karenanya...aku yakin smua ini adalah sebuah rencana Tuhan yg indah utk kt lebih menghargai hidup,positiv thinking,bersabar sbb biar aku yakini sembuh dan Tuhan sudah jamah aku....tp tetap spt sebuah benjolan yg menunggu waktu mengempis...butuh sangat kesabaran aku...yach kadang aku manusia biasa,nyaris berputus asa...apalagi dg sikap tuan besar,memisahkan seorang ibu dg anaknya...sgt sakit dear....sungguh ada manusia spt itu...sgt tidak wajar seorang ibu yg biasa bersama anak2nya...tiba2 hrs terpisahkan.....ah,tp menata sebuah perasaan ini dear sungguh tidak mudah....di lain sisi aku harus bebas stress agar kanker jauh2 dr tubuhku...aku harus bisa melawan itu smua....demi sebuah cita2 kt ke depan bahagia....tp terkadang aku down manakala ingat kejahatan sang tuan besar memonopoli ke 3 anak2ku...aku mulai kesal dan geram...aku mulai ingat smua ini akal bulus manusia itu......ah,tp skali lagi aku harus belajar mengampuni.....aku msh butuh waktu utk bisa membuang smua ingatan masa lalu,akar pahit......aku mmg harus bisa rilex dan lepaskan smuanya.....aku butuh semangat dear......dan aku tidak lg terbelenggu atas smua ini.....aku harus bisa menerima smua mmg rencana Tuhan Jesus Allah kt....agar aku bisa menghargai diriku sendiri......betapa anugrah kanker ini tlah membukakan mataku.....bahwa kemenangan menaklukkan kanker ini sebuah perjuangan yg sgt panjang.....bukan hanya tubuh yg sempoyongan krn obatan2.....beberapa kali jg fisik dan jiwa sempoyongan di hajar oleh pikiran dan perasaan......yach ini sedikit cerita yg mengalir hr ini....dimana,tiap hari selama proses pemulihan tubuhku....aku seorang diri menunggu dear pulang kerja.....aku jg menghentikan aktivitasku sementara waktu.....utk sebuah rencana indah di masa depan dg seorang my dear yg sgt begitu baik,seorang suami penyayang dan penuh kasih....Damar Sugeng Supriya......

1 komentar:

  1. ya dear.....kamu akan pulih...banyak istirahat dan minum airputih yang cukup ya...jangan cemaskan dan fikirkan yg lain - lain...fokus kekesehatan ya....love u always

    BalasHapus